Notification

×

Iklan

Iklan

"Jum'at Berkah" PT. Socfindo Kebun Lae Butar Salurkan Bantuan Paket Sembako Ke Warga Desa Ring I Perusahaan

06 April 2024


 

Pihak Pengurus PT. Socfindo Kebun Lae Butar Aceh Singkil, Saat menyerahkan bantuan paket sembako dikantor Desa Sidorejo Silabuhan, Kecamatan Gunung Meriah, Jum'at (05/04/2024).

ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Gelaran kegiatan Jum’at Berkah itu berlangsung di beberapa Desa di ring-ring satu perusahaan yang berada di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (06/04/24) 


Dalam Sambutan Pengurus PT. Socfindo Kebun Lae Butar, Boby Hercules melalui Askep PT Socfindo Kebun Lae Butar, Satria Winata.


"Ia mengatakan kegiatan Jum'at berkah ini, merupakan kegiatan rutinitas Perusahaan PT. Socfindo Kebun Lae Butar ikut dalam membantu program Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil." Sebut, Satria 


Kemudian sebagai upaya dalam penanganan inflasi di daerah dan juga sebagai wujud kepedulian perusahaan PT. Socfindo kepada warga Desa sekitar yang ada dilingkungan ring-ring satu perusahaan." Imbuhnya.


Askep PT. Socfindo Kebun Lae Butar, Satria Winata, Menyampaikan bahwa silaturahmi antara perusahaan kami dengan Pemerintah Desa yang berdampingan langsung dengan perusahaan, dapat terjalin dengan harmonis.


"Antara Bapak/Ibu yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kemudian bantuan sembako ini, dapat sekira nya meringankan kebutuhan bapak/ibu sehari-hari." Ungkap, Satria Winata.


Diketahui, Pengurus PT. Socfindo Kebun Lae Butar menyerahkan bantuan 150 paket sembako yang diperuntukan bagi warga Desa yang kurang mampu.


Diperuntukan, yakni bagi warga Desa Rimo, Desa Lae Butar, Desa Tulaan, Desa Silulusan, Desa Silabuhan, Kecamatan Gunung Meriah, dan selanjutnya Desa Blok 7 di Kecamatan Simpang Kanan.


Turut berhadir dalam kegiatan Jum’at Berkah diantara nya. 'Pengurus PT. Socfindo Kebun Lae Butar, Boby Hercules, Askep, Satria Winata, KTU, Asisten Divisi PT. Socfindo Kebun Lae Butar. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close