Notification

×

Iklan

Iklan

Jamin Kamtibmas Saat Idul Fitri 1445 H, Polisi Patroli di Objek Vital Pangkalan Kerinci

13 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, gencar melakukan patroli antisipasi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor (C3), Sabtu (12/4/2024). Patroli dalam rangka Ops Ketupat Lancang Kuning Tahun 2024.


Kegiatan itu dilaksanakan oleh personel Polsek Pangkalan Kerinci yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL) regu III yang dipimpin Ipda Amrul Sani Petugas menyisir sejumlah titik yang dianggap rawan tindak kejahatan.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH., S.I.K melalui KKapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H mengatakan, sasaran kegiatan ini difokuskan kepada objek vital, seperti bank, pusat pelayanan dan swalayan yang ada di Jalan Lintas Timur.


"Dalam patroli itu petugas mengimbau masyarakat, security perbankan, pusat pelayanan masyarakat dan karyawan swalayan agar selalu waspada mengantisipasi C3," ujar Kapolsek.


Kompol Novaldi menambahkan, warga diminta segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadi tindak pidana.


Ia pun memastikan, selama patroli berlangsung situasi lingkungan masyarakat dalam keadaan aman dan terkendali.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close