Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Kata Humas SMA Negeri 4 Cibinong Soal Penggunaan Dana BOS tahun 2023

24 April 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com --  Humas SMA Negeri 4 Cibinong, berikan penjelasan soal laporan  penggunaan anggaran Dana BOS yang diterima sekolah tersebut tahun 2023 lalu. 


Ditemui dikantornya, Rabu (23/04/24), Christin, selaku Humas dan mewakili Kepala Sekolah yang kebetulan sedang keluar kantor mengatakan, tahun 2023, SMA negeri 4 Cibinong Kabupaten Bogor, menerima dana Bos  sebanyak dua termin, dan masing masing termin jumlahnya sama. Dengan total penerimaan keseluruhan dua Milyar lebih, dan penggunaannya sudah sesuai dengan aturan. 


"Kami berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk sekolah.  salah satunya untu perbaikan sarana dan prasarana, Pihak inspektorat juga sudah menerima laporan kami, dan diterima. Itu artinya dianggap tidak ada masalah." Ungkap Christin.


Lanjut Christin, pihak sekolah juga berkeinginan proses belajar mengajar  berjalan aman dan nyaman. Oleh karena itu, setiap informasi yang menyangkut Dana Bos dilakukan secara terbuka. 


"Kami selalu mempublish setiap urusan yang menyangkut dana Bos, Baik kepada guru guru ataupun orang tua murid. Kami terbuka tentang jumlah dan penggunaannya." Lanjutnya. 


Diakhir obrolan Christin mengungkapkan, semua penggunaan Dana Bos secara maksimal bertujuan untuk kemajuan sekolah. 


"Walaupun anggaran terbatas, kami berusaha memaksimalkan dana tersebut untuk kemajuan sekolah, dan akan melakukannya secara bertahap."  Tutup Christin.




Rudy Tamami.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close