Notification

×

Iklan

Iklan

Idul Fitri 1445 H, Polisi Tetap Lakukan Patroli di Desa Langgam Pelalawan

10 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Dalam suasana hari raya Idul Fitri 1445 Hijrah, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, menggelar patroli mobiling untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, Rabu (10/4/2024).


Dalam patroli ini, Polisi menyambangi perbankan, pusat perbelanjaan dan tempat keramaian di Desa Segati Kecamataan Langgam, Kabupaten Pelalawan 


Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H mengatakan, dalam rangka memantapkan Harkamtibmas, khususnya di hari raya Idul Fitri, pihaknya hadir untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dengan cara terus mengintensifkan patroli.



“Hari raya Idul Fitri tahun ini relatif sepi, untuk itu kami dari Polsek Langgam mengintensif patroli mobiling sebagai usaha memelihara Kamtibmas,” ujarnya.


Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini adalah untuk memelihara Kamtibmas sekaligus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. "Karena itu kami tetap setia melaksanakan tugas dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab," tambah Kapolsek. 


"Hari raya Idul Fitri dimana aktivitas masyarakat untuk berkunjung atau silahturahmi ke rumah sanak saudara. Sehingga jalur protokol ataupun pusat-pusat pertokoan hingga perbankan sepi, akan tetapi kami tidak ingin terlena atas situasi ini," ulasnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close