Notification

×

Iklan

Iklan

H-1 Lebaran, Personil Polsek Ukui Patroli Keramaian dan Himbau Masyarakat Selalu Waspada

09 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Upaya menjaga situasi agar selalu kondusif terus dilakukan oleh Polsek Ukui, untuk menjamin dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas.


Kurang dari 1 hari lagi umat muslim akan melaksanakan hari raya idul Fitri, tak lepas dari situasi tersebut beberapa toko, perkantoran dan pemukiman di kecamatan Ukui terpantau sepi.


Polsek Ukui melalui personilnya melakukan patroli siang, dan malam, baik roda 4 maupun roda 2 termasuk patroli jalan kaki juga turut dilakukan oleh personil Polsek Ukui, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Aipda Tri Kurniawan bersama rekanya, pagi ini mengunjungi Pasar tradisional kelurahan Ukui.


"Pasar tradisional dikelurahan Ukui ini dilaksanakan 2 X 1 Minggu yang pengunjungnya banyak, dan td personil sudah melakukan patroli dialogis kepasar. Memang pasar tak seramai biasanya, mungkin karena besok sudah lebaran" tutur Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono S.H.


Ditambahkan oleh Kapolsek meskipun pasar sepi, namun yang menjadi dasar bagi kita adalah bagaimana menjaga situasi wilayah kecamatan Ukui ini agar tetap aman, masyarakat juga dapat beraktifitas dengan tenang, kami juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak meninggalkan rumahnya agar dapat terlebih dahulu memastikan keamanan rumahnya yang ditinggal, nantinya rumah-rumah yang ditinggal pemilik ini akan kami lakukan patroli malam. Ujar Kapolsek.


Polsek ukui tidak ingin kecolongan, untuk itu pihaknya menggelar dan meningkatkan patroli C3 ini pada jam-jam rawan dan tempat-tempat rawan kejahatan.


Kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal, jangan berlebihan membawa barang berharga seperti perhiasan yang dapat mengundang niat para pelaku kejahatan.

Apabila menjadi korban, segera lapor ke polsek ukui agar kita dapat melakukan tindakan.


Harapanya wilayah ukui dan sekitarnya tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti terlebih kejahatan C3, karena setiap harinya polsek ukui sudah melaksanakan kegiatan patroli. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close