Notification

×

Iklan

Iklan

Giat Rutin Polsek Pangkalan Lesung Laksanaan Kegiatan Ibadah Minggu Kasih

14 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bertempat Di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Estate III PT. Musim Mas Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung telah dilaksanakan Kegiatan Ibadah Minggu Kasih Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh PS.Kanit Binmas Polsek Pangkalan Lesung AIPTU Tigor T Beserta Anggota, Minggu (14/04/2024). 


Dalam Kegiatan Minggu Kasih ini Adapun Yang Bertindak Selaku Pimpinan Jemaat Yaitu Pdt. Situmorang Dengan Jumlah Jemaat Lebih Kurang 25 Orang. 


Kegiatan Ibadah Minggu Kasih Merupakan Program Quick Wins Kapolri, yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung Permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Sitkamtibmas, maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat, sehingga Polri dapat memberikan Solusi terhadap Permasalahan tersebut Ucap Aiptu Tigor T


AKP A. R Tinambunan SE. Msi Selaku Penanggung Jawab Kegiatan Menjelaskan "Dalam Kegiatan Minggu Kasih Ini Kita Melakukan Tanya Jawab Terhadap Jemaat Gereja Terkait Perkembangan Situasi Saat ini.


"Apa Bila Ada Terjadi Permasalahan Yang Dapat Memicu Terjadinya Perpecahan Antara Masyarakat untuk Segera Melaporkan Ke Polsek Pangkalan Lesung Ataupun Polisi RW, Dan Bhabinkamtibmas Setempat Untuk Ditindaklanjuti," tandas Kapolsek.


Sumber : Rilis Polsek Pangkalan Lesung 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close