Notification

×

Iklan

Iklan

Deri Asta Sambangi Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Sawahlunto

27 April 2024


 


Sawahlunto, zonamerdeka.com -- H. Deri Asta SH, Walikota Sawahlunto periode 2018-2023 datang ke kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Sawahlunto pada Jumat 26 April 2024. Kedatangannya dalam rangka bersilaturahmi serta mengambil formulir pendaftaran Bacalon kepala daerah di Pilkada 2024 mendatang dari Partai Demokrat.


Dia menyatakan siap untuk memimpin kota kelahirannya kembali dan juga menyamakan sikap dan persepsi guna mengawasi jalannya roda pemerintahan sebagai sesama Parpol yang memiliki keterwakilan di DPRD Kota Sawahlunto kedepannya.


Hasjony, Ketua DPC Demokrat Sawahlunto menyambut kedatangan Deri Asta dengan tangan terbuka untuk siapa saja yang datang untuk mengajukan diri sebagai Bacalon kepala daerah dari partai yang dipimpinnya.


Partai Demokrat Sawahlunto telah membentuk Tim penjaringan untuk Paslon Pilkada yang terdiri dari tujuh orang kader dan telah memulai tahapan penjaringan sejak tanggal 22 April. Masa waktu pengembalian formulir pendaftaran diperpanjang hingga tanggal 6 Mei.


Hingga hari ini, sudah ada empat tokoh yang datang untuk mengambil formulir pendaftaran. Masyarakat juga dapat menghubungi Muhammad Indra Nugraha di nomer 0823-8507-5989 untuk konfirmasi jadwal atau hal lain terkait penjaringan Paslon. (faiz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close