Notification

×

Iklan

Iklan

Coolling System, Bhabinkamtibmas Pangkalan Kuras Sambangi Tokoh Pemuda

22 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Dalam Rangka Cooling System, Bhabinkamtibmas Desa Kesuma Bripka Andriko melaksanakan kegiatan silahturahmi kepada Tokoh Pemuda Desa Binaannya, Senin (22/4/2024). Tokoh pemuda tersebut bernama Asri 


"Pada Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan, ucapan terimakasih dan mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H.,S.I.K melalui Plt Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Jhonson H. Sitompul, S.H. 


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga enghimbau kepada warga untuk tidak termakan isu hoax di media sosial. Kemudian menyampaikan kepada warga agar tetap tenang setelah selesai Pemilu dengan damai dan tertib sambil menunggu hasil dari KPU.


Sementara itu, mohon bantuan untuk membantu tugas Polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas dan dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.



"Kegiatan ini, meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," tambahnya.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close