Notification

×

Iklan

Iklan

Cipta Kamtibmas, Polsek Pangkalan Lesung Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

01 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Personil Piket Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan silahturahmi bersama Tokoh Masyarakat yakni Mukmin serta Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras.


Kegiatan silahturahmi dengan masyarakat ini berlangsung di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System).


Dipimpin oleh Pawas Iptu Ahmad Haris dan dikuti sejumlah personil Polsek Pangkalan Kuras lainnya.


"Dalam kesempatan itu, petugas mengucapkan terimakasih dan mengajak masyarakat bersama- sama menjaga dan menciptakan keamanan," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Plt Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Jhonson H. Sitompul., SH.


Pada saat ini kita sudah melaksanakan Pemilu 2024 hendaknya kita tidak terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya dan Bijak menggunakan Medsos.


"Mohon bantuan untuk membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas. Kemudian dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas," pungkasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close