Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Teluk Cek Peralatan Karhutlah

01 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda Handayanto Simanjuntak melaksanakan kegiatan pengecekan peralatan Karhutlah di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Senin (1/4/2024).


Pengecekan dilakukan untuk melihat kondisi peralatan dan untuk mengantisipasi jika terjadi Karhutlah. Khususnya di Kelurahan Teluk Meranti.  


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka pencegahan terjadinya Karhutlah. 


Dalam pemeriksaan, peralatan-peralatan tersebut dalam kondisi baik dan telah dilakukan percobaan untuk memastikan tidak ada kendala saat pelaksanaan tugas di lapangan.


Pengawasan dan pemeliharaan peralatan "Karhutla ini penting untuk memastikan kesiapan terbaik dalam upaya pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan. Hal ini menjadi langkah proaktif dalam menjaga kelestarian lingkungan dan keselamatan masyarakat," pungkasnya. ***









ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close