Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Gelar Jumat Curhat di Desa Mekar Jaya Pelalawan

05 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat*l bertempat di Aula Kantor Desa Mekar Jaya, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (5/4/2024).

Kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Pangkalan Kerinci.

Dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Bripka Donal Arifandi dan dihadiri Kades Desa Mekar jlJaya Kamaruzaman, Anggota BPD Mekar Jaya Inawati, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat Perempuan Kadus Sarju Ningsih danTokoh Pemuda Eko.

Kadus Mekar Jaya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Polsek Pangkalan Kerinci yang telah melaksanakan tugas pokoknya dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kadus Sarju Ningsih mengeluhkan, banyaknya anak remaja yang ngumpul pada malam hari Bagaimana mengatasi hal tersebut?


Tanggapan/Masukan Bhabinkamtibmas, apabila ada warga kita yang mempunyai anak remaja agar di ingatkan agar tidak berkeliaran pada malam hari ini semua jadi tanggung jawab kita bersama untuk peduli dan mengingatkan anak-anak kita.

Masalah Anak-Anak muda yang berkumpul sambil main Game Online sampai subuh hari. Bhabinkamtibmas dan Pemuda Peduli Kamtibmas akan melakukan Patroli dan melakukan Himbauwan kepada Anak-Anak Remaja yang Main Game Online sampai subuh hari. Agar mengatur waktu untuk berkumpul kumpul dan Main Game Online sampai subuh hari.

Sehingga mengganggu lingkungan dan juga berdampak kepada Anak remaja yang masih sekolah. Agar tidak terlambat dan malas bersekolah dan bekerja dan bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close