Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi C3 di Wilayah Hukumnya, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli Rutin

25 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Guna mengantisipasi kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor (C3) di wilayah hukumnya, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali melaksanakan patroli rutin.


Kali ini, di beberapa lokasi di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Kamis (25/4/2024). Kegiatan ini dipimpin Ka. SPK III Aiptu A. Rudiansyah 


Adapun sasaran patroli ini yaitu perbankan, perkantoran dan swalayan yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan.


Petugas menyampaikan kepada security bank dan karyawan swalayan untuk berhati-hati dan tetap waspada terhadap tindak kejahatan C3.


"Patroli kita adakan untuk mengantisipasi C3 dan juga untuk mengingat kan para security bank dan karyawan swalayan. Jika ada hal-hal yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian," kata Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H ketika di Kompirmasi.


"Diharapkan juga kegiatan ini dapat menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan di Kecamatan Pangkalan Kerinci ini," tambahnya.


Selama kegiatan berlangsung, pihaknya memastikan tidak ada terjadi kendala apapun. Situasi aman dan terkendali hingga proses kegiatan patroli selesai.








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close