Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambangi Tokoh Masyarakat Polsek Ukui Mengajak Jaga Kamtibmas

25 Maret 2024


 




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Ukui melalui personilnya Bhabinkamtobmad Desa Kampung Baru, Bripka Z. Zurhi, SH lakukan sambang desa seklaigus merajut silaturahmi dan upaya cooling system menjaga situasi kamtibmas pasca pemilu 2024 tetap kondusif, Senin 25 Maret 2024.


Dalam pertemuan tersebut Bripka Zarifudin sapaan akrabnya menyampaikan kepada tokoh masyarakat desa agar mnjadi tauladan dan contoh untuk tidak terhasut berita hoax yang ada di medsos terkait hasil pemilu 2024, turut menjaga persatuan dalam perbedaan pandangan politik.


Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH membenarkan perihal personilnya yang rutin melaksanakan cooling system di kecamatan ukui hingga saat ini.

"Iya setiap hari cooling system ini kita laksanakan guna menjaga situasi pasca penetapan hasil pemilu agar tetap sejuk". ujar kapolsek


Kepolisian sektor ukui dibawah komando AKP Rudi Hardiyono, SH berkomitmen untuk menjaga wilayah hukumnya dari perpecahan, konflik isu sara politik, masyarakat diberikan edukasi agar dapat memahami bahwa pesta demokrasi ini harus dijalani dengan suka cita.


"Alhamdulillah secara umum masyarakat ukui memahami pentingnya menjaga silaturahmi dalam perbedaan pilihan politik, Poslek ukui komitmen untuk menjaga kamtibmas diwilayah hukumnya dengan melakukan cooling system setiap harinya, dimana saja dan kepada siapa saja". tambah kapolsek


Dengan dilaksanakanya kegiatan sosialisasi cooling system pemilu 2024 ini kapolsek berharap dapat menciptakan situasi dan kondisi yang sejuk dalam rangka pasca pemilu 2024 di kecamatan ukui.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close