Notification

×

Iklan

Iklan

Ramadhan 1445 H, Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Buka Bersama Dengan Kekeluargaan

25 Maret 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Keluarga besar Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda, gelar buka bersama, di Senapelan Soffe Shop Hotel Furaya Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Sago Kecamatan. Senapelam Kota Madya Pekanbaru, Minggu (24/3/2024). 


Buka bersama dilaksanakan dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dibulan suci Ramadhan 1445 Hijrah. 


Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Bandar Sei Kijang Ny. Dwi Mulian Dony. 


Dihadiri, Kanit Reskrim Iptu Muslim, S.H, Kanit Binmas Ipda Gerhard Sitompul, Ps. Kanit Lantas Aipda Jery Sabrizen, Ps. Kanit Propam Aipda Januardi Wibowo, Ps. Kanit Intelkam Aipda Jamal Putra, Ka SPK I, II dan III serta seluruh Personil Polsek Bandar Sei Kijang beserta keluarga.


"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH yang telah melaksanakan kegiatan berbuka. Pada kesempatan ini, kami sampaikan bahwa selama kepemimpinan bapak Kapolsek, hubungan emosional kekeluargaan yang tinggi terjalin," ujar Aipda Aspan Hari yang mewakili personil Polsek Bandar Sei Kijang. 




Sementara itu, Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H dalam kegiatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Bandar Sei Kijang berserta ibu-ibu Bhayangkari yang telah hadir dalam kegiatan buka bersama.


"Mari kita jadikan bulan suci Ramadhan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya. 


Selaku Kapolsek Bandar Sei Kijang, AKP Mulian Dony, S.H berpesan agar mencintai profesi kita, yakni sebagai insan bhayangkara. Dengan cara melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga nama baik institusi Polri.


Selanjutnya, jalinan silaturahmi yang erat selama ini dapat dipertahankan. "Walaupun nantiny, kita berpindah tugas. Namun, komunikasi dan silaturahmi harus terus terjalin dikarenakan kita pernah bersama-sama dalam keluarga besar Polsek Bandar Sei Kijang," imbuh Kapolsek.  


"Giat Berbuka bersama, bertujuan sebagai wujud syukur kepada tuhan Yang Maha Esa atas limpahan Rahmat dan karunia-Nya serta untuk mempererat jalinan silaturahmi dibulan suci Ramadhan 1445 Hijrah," pungkas Kapolsek. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close