Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kuras Hadiri Safari Ramadhan di Desa Batang Kulim Pelalawan

24 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Safari Ramadhan 1445 H Kecamatan Pangkalan Kuras bertempat di Masjid Al-Hidayah Desa Batang Kulim Kecamatan Pangkalan Kuras yang dihadiri oleh Sekcam Pangkalan Kuras sekaligus buka puasa bersama, Sabtu (23/3/2024). 


Hadir juga, Plt Kapolsek Pangkalan Kuras yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Batang Kulim Dan Desa Betung Bripka Ris Ario, Bhabinsa Desa Batang Kulim Dan Desa Betung Serka A. Sembiring, Kasi PPM Jurhan, Staf Kecamatan Pangkalan Kuras Saripudin, Kepala Desa Desa Batang Kulim Edi Warman dan PT. Musim Mas.


Selain itu, Perangkat Desa Batang Kulim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Para Kadus, RW dan RT serta Masyarakat Desa Batang Kulim.


Kegiatan Safari Ramadhan dimulai Buka Puasa bersama, penyaluran bantuan sembako kepada anak yatim, janda dan jompo sebanyak 50 paket sembako 4 unit kipas angin untuk Masjid Al- hidayah dari PT. Musim Mas.



Dilanjutkan Sholat Tarawih Berjamaah, Kata Sambutan Dari Kepala Desa Batang Kulim, Kata sambutan dari pihak PT. Musim Mas dan Kata Sambutan dari Camat Pangkalan Kuras, yang di wakili Sekcam. Ditutup dengan Tausiyah penceramah oleh ustad Irwansah.



Kegiatan berakhir Pkl 21.40 WIB, selama Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close