Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Silaturahmi Coolling System Pasca Pemilu 2024 di Kecamatan Langgam

17 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Silaturahmi dalam rangka Cooling System Pasca Pemilu dan Operasi Cipta Kondisi Ramadhan 1445 Hijrah, kembali dilksanakan Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Minggu (17/3/2024). 


Dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sotol Kecamatan Langgam Aiptu SM. Manalu tkepada warga Desa Sotol Kecamatan Langgam.


"Pada Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan ucapan terimakasih dan mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H.  


Selain itu, Bhabinkamtibas juga menerangkan, pada saat ini sudah melaksanakan Pemilu 2024 dengan lancar dan aman. Selanjutnya, masyarakat tidak terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya dan bijak menggunakan Medsos.



"Kemudian menghimbau membantu tugas Polri agar menjaga dan memelihara Kamtibmas. Diharapkan juga sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas," pungkas Kapolsek. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close