Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Patroli Blue Light di Kecamatan Pangkalan Kerinci

03 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Personel Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, lakukan blue light Patroli, Sabtu (2/3/2024) malam. Kegiatan ini sasaran Jalan Maharaja Indra Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota.


Kegiatan dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya terjadinya C3 di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.  


"Sasaran dari patroli ini adalah mencegah pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan juga menjaga keamanan di pusat perbelanjaan, seta kantor dan objek vital," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.  


“Kita melakukan patroli untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Karena itu, dengan kegiatan ini dapat mencegah hal itu,” imbunya.


Menurutnya, tindak kejahatan bisa saja terjadi dimana dan kapan saja. Ia menilai, kejahatan itu terjadi tidak hanya karena ada niat dari pelaku, namun juga karena adanya kesempatan.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close