Notification

×

Iklan

Iklan

Operasi Keselamatan Semeru 2024 di Bulan Ramadhan, Polres Jember Berbagi Takjil dan Ajak Warga Tertib Lalulintas

15 Maret 2024


 


Jember, zonamerdeka.com - Operasi keselamatan lalulintas yang dilakukan oleh Jajaran Kepolisian sejak 4 Maret akan berakhir pada 17 Maret 2024. 



Dalam operasi ini, petugas berusaha mendorong masyarakat untuk mematuhi aturan lalulintas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan budaya tertib berlalulintas.



Diharapkan operasi keselamatan ini juga dapat mengurangi jumlah kecelakaan jalan raya.



Ini adalah pernyataan yang diberikan oleh AKP Achmad Fahmi Adiatma, Kasatlantas Polres Jember, saat memimpin Operasi Keselamatan Semeru 2024 di Jalan Letjen Panjaitan, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, Jember, pada Kamis, 14 Maret 2024.



AKP Achmad Fahmi menyatakan bahwa operasi keselamatan yang dilakukan bersama anggota Satlantas Polres Jember menekankan pada upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang tertib lalulintas.

AKP Fahmi terus mengatakan bahwa pada kesempatan ini, karena bulan Ramadhan, ia dan anggotanya melakukan kegiatan sore hari sambil membagikan takjil.

Menurut AKP Fahmi, takjil gratis ini dilakukan tidak hanya untuk memberi makan pengendara yang sedang dalam perjalanan, tetapi juga sebagai upaya Satlantas Polres Jember untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

AKP Fahmi menjelaskan, "Kami berbagi takjil sambil menyampaikan pesan untuk para pengendara tentang ketertiban lalu lintas berikut resikonya jika nekat melanggar."

Satlantas Polres Jember berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat melalui kegiatan yang menggabungkan kepedulian sosial dan meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas.

Dia menyimpulkan, "Kami harapkan budaya tertib tetap ada di setiap orang, tidak hanya selama bulan Ramadhan, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari kita semua." (ton)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close