Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kerumutan Pimpin Anev Bulanan, Tingkatkan Kinerja Dan Pelayanan Masyarakat

26 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Dalam rangka mendukung tugas-tugas Kepolisian sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai serta kendala yang dihadapi di lapangan, dalam pelaksanaan tugas sudah menjadi rutinitas Kapolsek Kerumutan IPDA JERRI PAULUS SINAGA, S.H,. mengadakan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas. Kegiatan anev bulanan dilaksanakan diruang pertemuan Polsek Kerumutan, Selasa, (27/03/2024).


Pada kegiatan anev bulanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kerumutan IPDA Jerri Paulus Sinaga, S.H,. Dalam arahannya menjelaskan untuk meningkatkan kedisiplinan rutin sebulan sekali melakukan evaluasi, memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.


“Dalam setiap pelaksanaan tugas diharapkan anggota Polri agar selalu memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, jauhi Narkoba jangan sampai anggota memakai atau terlibat dalam narkoba, karena akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun citra Institusi Polri serta pelanggaran lainnya yang berakibat fatal dalam karir sebagai anggota kepolisian,” ujar Kapolsek.


“Kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh Kapolsek selaku pimpinan untuk menyerap aspirasi dari anggotanya yang pada akhirnya untuk soliditas anggota Polsek dalam pelaksanaan tugas sehari-hari” pungkas Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close