Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Lebaran Polres Bangka Patroli Antisipasi Ketersediaan BBM dan Kecurangan

31 Maret 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Polres Bangka giat patroli menjaga ketersediaan dan antisipasi kecurangan Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU, Minggu (31/03/2024) di SPBU  wilayah Kabupaten Bangka.


Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka melalui Kasi Humas Akp Zulkarnain menjelaskan patroli dilakukan untuk menjaga ketersediaan BBM menjelang hari raya Idul Fitri dan juga antisipasi kecurangan yang  ada di SPBU, sehingga merugikan masyarakat.


“Pada dasarnya dilakukan kegiatan ini untuk menjaga ketersediaan BBM di SPBU menjelang Hari Raya Idul Fitri dan juga menjaga tidak ada praktek kecurangan yang merugikan masyarakat, " jelas AKP Zulkarnain.


Dikatakan juga, selain melakukan patroli juga di laksanakan himbauan Kamtibmas masyarakat yang melakukan pembelian BBM untuk tidak melakukan penimbunan BBM, "Kita himbau agar masyarakat untuk tidak melakukan tindakan pengisian secara berulang ulang serta penimbunan BBM, "jelas AKP Zulkarnain.


Ditambahkan pelaksanan patroli dengan sasaran SPBU akan terus dilakukan secara rutin oleh Polres Bangka dan Polsek Jajaran, "Sehingga ketersediaan BBM tetap ada menjelang hari raya Idul Fitri serta tercipta nya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar AKP Zulkarnaen. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close