Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Kedua Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Pangkalan Kuras, PT Musim Mas Kembali Salurkan Bantuan

18 Maret 2024




RIAU,ZONAMERDEKA.COM-Hari ke 2 Safari Ramadhan 1445 Hijrah tahun 2024, Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras berlangsung di Desa Kesuma, Minggu (17/3/2024). 


Dipimpin langsung Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari, S.E didampingi para Kasi dan Kepala Puskesmas Pangkalan Kuras 1 Siti Aisyah serta Ka. KUA Pangkalan Kuras Ahmad Darwis. 


Hadir juga, Pihak Perusahaan Musim Mas dan Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kuras. 


Rombongan Camat tersebut disambut langsung oleh Kepala Desa Kesuma Yasir Herawan Sitorus dan perangkat Desa setempat.  


Kegiatan dimulai dengan buka bersama dan dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah di Masjid. Selain itu, penyerahan bantuan oleh PT. Musim Mas, berupa Alquran dan Sajadah untuk Masjid serta 50 Paket Sembako untuk Anak Yatim, Jompo dan Fakir Miskin. Kemudian, penyerahan bantuan cadangan pangan kepada masyarakat. 




Kepala Desa Kesuma Yasir Herawan Sitorus menyampaikan dalam kegiatan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan Musim Mas yang terus komitmen dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat.  


"Semoga terus berkelanjutan," imbuhnya.  


Bantuan ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Apalagi di bulan suci Ramadan, tentu kebutuhan masyarakat akan meningkat. 


"Alhamdulillah, selaku Kepala Desa, kami kembali mengucapkan terimakasih," pungkasnya.  


Sementara itu, Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari, S.E juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak perusahaan yang kembali menyalurkan bantuan. Baik itu, untuk Masjid maupun kepada masyarakat yang membutuhkan. 


"Kita memang harus mengapresiasi dan mengakui pihak perusahaan Musim Mas, memang komitmen menyalurkan bantuan CSR nya," ucap Camat.  


Pihak Perusahaan Musim Mas, Staff Humas, Yusri Efendi Nasution mengatakan, bantuan ini untuk masyarakat yang berada di sekitar perusahaan, termasuk Desa Kesuma.


"Kita serahkan Alquran dan Sajadah untuk keperluan Masjid serta 50 Paket Sembako untuk Anak Yatim, Jompo dan Fakir Miskin," ujar Yusri.


"Semoga bermanfaat dan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dalam program CSR," imbuhnya. ***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close