Notification

×

Iklan

Iklan

Giat Rutin Polsek Pangkalan Lesung Laksanaan Kegiatan Ibadah Minggu Kasih

03 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Pangkalan Lesung, jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, hari ini Minggu (03/3/2024), bertempat di Gereja Metodis Indonesia (GMI) Jalan Lintas Timur KM 40 Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan melaksanakan Ibadah Minggu Kasih.


Kegiatan dipimpin oleh PS.Kanit Samapta Polsek Pangkalan Lesung Aiptu Dikto Hutapea beserta anggota. Selaku Pimpinan Jemaat Yaitu Pendeta Tiurmauli dengan Jumlah Jemaat lebih kurang 30 orang. 


"Kegiatan Ibadah Minggu Kasih merupakan Program Quick Wins Kapolri, yang bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Sitkamtibmas. Maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat. Sehingga Polri dapat memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR. Tinambunan, S.E., M.S.i.  


Dalam kegiatan Minggu Kasih ini, lanjut Kapolsek pihaknya juga melakukan tanya jawab terhadap Jemaat Gereja terkait perkembangan situasi Kamtibmas. Terutama Pasca pelaksanaan Pemilu Damai 2024 dan menghimbau masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. 


"Saat ini tahapan Pemilu masih berlangsung, untuk itu kembali kita ingatkan untuk tidak memanfaatkan tempat-tempat ibadah guna kepentingan tertentu," ujar Kapolsek.


"Apa bila ada terjadi permasalahan yang dapat memicu terjadinya perpecahan antara Masyarakat untuk segera melaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung," tambahnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close