Notification

×

Iklan

Iklan

Cipta Kondisi Jelang Ramadhan tahun 2024, Polisi Gelar KRYD di Bandar Sei Kijang Pelalawan

04 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Senin (4/3/2024). KRYD dalam rangka Cipkon Ops Tertib Ramadhan 1445 H Tahun 2024.


Dipimpin oleh. KA SPKT III Aiptu Rahman dan dikuti personil Polsek Bandar Sei Kijang lainnya. Sasaran, SPBU, Swalayan dan Perbankan yang berada di Kelurahan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan. 



"Pada kesempatan itu, petugas mengingatkan kepada karyawan SPBU dan Security agar berhati-hati dan antisipasi tindak pidana C3," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H.  


Selain itu, petugas juga memberi himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat menjelang masuknya bulan suci Ramadhan tahun 2024.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek mengaku pihaknya akan rutin melaksanakan kegiatan KRYD untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.  


"Sehingga masyarakat merasakan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka. Disisi lain, agar situasi di Kecamatan Bandar Sei Kijang tetap aman dan terkendali," pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close