Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Ukui Bersama Sat Lantas Polres Pelalawan Bersinergi Amankan Pergeseran Kotak Suara Menuju KPUD

24 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Ukui Polres Pelalawan Polda Riau AKP Rudi Hardiyono, S.H di dampingi KBO Sat Lantas Polres Pelalawan Iptu Renius Sinaga, S.H dan 4 Personil Polsek Ukui melakukan pengawalan dan pengamanan Kotak Surat Suara pemilu dari PPK Kecamatan Ukui menuju gudang logistik KPU Kabupaten Pelalawan, Sabtu (24 Februari 2024). 


Adapun kotak suara pemilu di distribusikan kembali menuju gudang Logistik Kabupaten Pelalawan, Sebanyak 600 Kotak Suara, 480 Bilik Suara, Container Box Besar sebanyak 20 Buah dan Container Box Kecil sebanyak 1 Buah.


Kata Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH Pengawalan dan pengamanan Logistik pemilu hari ini menuju Gudang Logistik KPU Kabupaten Pelalawan, karena Pleno rekapitulasi di tingkat PPK Kecamatan Ukui telah selesai dilaksanakan.


Jalanya Pleno Rekapitulasi di kecamatan Ukui berlangsung selama 6 (Enam) hari dari hari Minggu (18/2/2025) s.d Kamis (24/2/2024) secara keseluruhan berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif” ujar kapolsek ukui.


Pendistribusian Logistik pemilu dari PPK  Kecamatan Ukui menuju KPU Kabipaten Pelalawan menggunakan 6 Kendaraan Besar diantaranya 1 (Satu) Unit Mitsubishi Colt Diesel warna kuning Nopol BM 9428 CJ dikemudikan Oleh Sdr. DANA, 1 (Satu) Unit Hyno Dutro warna hijau Nopol BM 9489 CK dikemudikan Oleh sdr Iwan, 1 (Satu) Unit Toyota Dyna Warna Merah Nopol BM 9141 CH Sdr. Ari Kurniawan, 1 (Satu) Unit Mistsubishi Colt Diesel Nopol BM 8064 GA Sdr. Rendy, 1 (Satu) Unit Mitsubishi Colt Diesel Warna Kuning dengan Nopol BM 9342 BA Sdr. M. Radu, 1 Unit Mitsubishi Colt Diesel Warna Kuning Nopol BM 8667 TA Sdr. Zulirfan


Kendaraan pengangkut logistik kotak surat suara  berangkat mulai pukul 14.00 wib, diperkirakan akan sampai ke tujuan pukul 16.00 wib.


"Mudah-mudahan lancar sampai tujuan, mohon doanya, Untuk pengawalan logistik dari PPK kecamatan Ukui menuju KPU Pelalawan personel telah dilengkapi persenjataan lengkap sesuai dengan prosedur pengawalan, Hal ini guna mengantisipasi adanya upaya menggagalkan Pemilu," ujar Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH.


"Saat ini kita tinggal menunggu rapat pleno tingkat kabupaten pelalawan setelah itu akan dilakukan pleno berikutnya dan penetapan Paslon terpilih. Namun demikian, seluruh personel Polsek ukui selalu tetap siaga dalam antisipasi gejolak. Kita berharap masyarakat tetap menjaga kondusifitas yang selama ini sudah terjaga," tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close