Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Rakor Pergeseran Surat Suara Bersama Upika

10 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H bersama Upika Kecamatan Pangkalan Kuras melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) pendistri busian surat suara Pemilu 2024, Sabtu (10/7/2024). 


Bertempat di Rumah Dinas Camat Pangkalan Kuras. Berdasarkan surat PPK nomor 05/PPK-KURAS/2024.


Kemudian, berdasarkan udang-undang (UU) Nomor 7 tahun 2017 menagatur pengelolaan logistik pemilu dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai tingkat Pusat pendistribusian logistik pemilu 2024.


Hadir dalam Rakor, 

1. Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari, S.E,,

Kanit IK Polsek Pangkalan Kuras Kuras Iptu Deddy Tobing, Kasi Kesos Jurhan, S.H, Kasi Trantif Amiruddin S.pd, Ketua PPK Wasrianto dan anggota, Ketua Panwaslu Hendri Dausa dan anggota


Ketua PPK Warianto menyampaikan, Gudang Logistik ada 2 ruangan.


Surat suara, sampai pada Minggu (11/2/2024).


"Bahwa logistik pemilu akan di lakukan pendistribusian dari kantor KPUD Kabupaten Pelalawan ke kantor PPK Pangkalan Kuras. Selanjutnya pengeseran logistik pemilu dari ke PPK ke PPS di rencanakan Pada hari Senin (12/1/2024)," kata Ketu PPK



Camat Pangkalan Kuras Hj. Sri Nursari, S.E mengatakan, pendistribusian logistik hari senin dan selasa untuk menjaga keamanan logistik Pemilu. Jumlah Kotak suara 830 Kotak dan jumlah surat suara, tambah 2 ℅ menjadi 44.865,7 suara.


"Rapat Pleno di Aula Kantor Camat dan Pemasangan lampu di aula Kantor Camat Minggu(11/2/2024) pada Pukul 08.00 WIB," ucap Camat.


Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Alwis Saldi, S.H mengatakan, pada Hari Minggu (12/2/2024) pergeseran Logistik dr KPUD ke Kantor PPK ini, untuk keamanan kita bersama apakah sebaiknya logistik tersebut 2 malam di kantor PPK Pangkakan Kuras dan satu malam di Kantor PPS. Selanjutnya di lakukan pergeseran logistik ke TPS.


"Polsek pangkalan Kuras melaksanakan penyambutan BKO di Polsek Pangkalan Kuras selanjutnya di lakukan pergeseran kembali kelokasi Lokasi TPS sesuai ploting.








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close