Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Coolling Systim di Kecamatan Pangkalan Lesung

05 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, setiap hari melaksanakan Cooling System dengan memberikan himbauan Kamtibmas Pemilu Damai ke Warga.


"Dalam giat tersebut, kami menyampaikan himbauan Kamtibmas dan sosialisasi tentang Pemilu damai terhadap Masyarakat yand di jumpai saat patroli," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR Tinambunan, S.E., M.S.i, Senin (5/1/2024).


Pelaksanaan pencoblosan Pwmilu 2024 akan dilaksanakan, pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang secara Serentak Di seluruh indonesia. "Tinggal menghitung hari," imbuhnya.


"Giat Coolling System ini kita laksanakan untuk mewujudkan Pemilu yang damai, aman dan sejuk serta Kondusif," kata Kapolsek.


Kapolsek berhara, kepada Masyarakat khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung agar bersama-sama menjaga kondusifitas situasi menjelang pelaksanaan Pemilu.


Sebagai warga negara nndonesia yang terdiri dari verbagai macam suku dan kebudayaan. Namun tetap menjunjung tinggi persatuan Dan kesatuan. "Meskipun ada perbedaan pendapat dan pilihan. Jadikan Hal Tersebut Sebagai pemersatu bangsa dengan saling menghormati," pungkasnya. ***(Rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close