Notification

×

Iklan

Iklan

Pemungutan Suara Berlangsung Lancar, Polisi Langgam Lakukan Patroli

15 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Setelah perhitungan suara Pemilu 2024, Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan patroli antisipasi aksi Curas, Curat dan Curanmor (C3) di beberapa tempat di Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.


Patroli ini dilaksanakan oleh piket Yanmas Polsek Langgam. Dalam patroli ini, petugas memantau dan mengimbau masyarakat untuk bekerja sama dengan Polri dalam pencegahan aksi C3.


"Kita minta masyarakat tetap waspada atas aksi kejahatan yang kemungkinan dapat terjadi jika kita lengah," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H.


Selain itu, dalam kesempatan tersebut personil juga menyampaikan kepada warga agar tetap menjaga kerukunan antar sesama, setelah selesai melakukan pencoblosan Pemilu 2024.


"Alhamdulillah pelaksanaan hari pencoblosan Pemilu di Kecamatan Langgam tanpa ada kendala. Kita menghimbau tetap menjaga situasi dalam tahapan Pemilu 2024. Karena belum selesai, masih ada tahapan-tahapan lain," pungkas Kapolsek. ***(Rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close