Notification

×

Iklan

Iklan

Pemilu yang Damai dan Kondusif, Polisi Monitoring Logistik di Kecamatan Bunut

13 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan kondusif, Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson SH, bersama Camat Bunut melakukan monitoring pendistribusian logistik dari PPK ke PPS di setiap desa dan kelurahan se-Kecamatan Bunut, Selasa (13/2/2024).


Monitoring dimulai dari Gudang PPK Kecamatan yang beralamat di Jalan Laksmana No. 12, Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan.


"Kegiatan monitoring logistik Pemilu ini kami lakukan agar pendistribusian logistik sampai dengan baik ke desa-desa," ujar Kapolsek Bunut, AKP Hendri Berson SH.


Selain monitoring, Kapolsek menegaskan bahwa pihak kepolisian juga melakukan pengawalan logistik, mulai dari KPUD Kabupaten hingga ke kecamatan dan desa-desa. Hal ini dilakukan agar pendistribusian logistik berjalan lancar tanpa hambatan.


Wilayah hukum Polsek Bunut meliputi dua kecamatan, yaitu Kecamatan Bunut dan Kecamatan Bandar Petalangan.


Kecamatan Bunut terdiri dari satu kelurahan dan sembilan desa, yaitu Kelurahan Pangkalan Bunut, Desa Balam Merah, Sialang Kayu Batu, Lubuk Mandian Gajah, Bagan Laguh, Lubuk Mas, Merbau, Petani, Sungai Buluh, dan Keriung.


Sedangkan di kecamatan Bandar Petalangan terdiri dari 10 desa dan satu kelurahan, yaitu Desa Angkasa, Lubuk Terap, Kuala Semundam, Tambun, Terbangiang, Sialang Godang, Air Terjun, Sialang Bungkuk, Lubuk Raja, Lubuk Keranji Timur, dan Kelurahan Rawang Empat.


"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih untuk datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya. Selain itu, kami juga menghimbau agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," pungkas Kapolsek.










ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close