Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemilu Damai 2024, Petugas Pengamanan Cek Kesehatan

18 Februari 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Desa Terbangiang dan Tambun Aipda Dedi Susanto Harahap bersama anggota TNI dan petugas pengamanan Pemilu 2024 lainnya melakukan cek kesehatan, Ahad (18/2/2024).


Pengecekan petugas ini, untuk mengetahui kondisi kesehatan petugas untuk melakukan pengamanan. Bertujuan tercapainya Pemilu yang aman dan kondusif.


"Berlangsung di Kantor PPK Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, oleh petugas Kesehatan Puskesmas Bandar Petalangan," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H.


Kapolsek menyampaikan, pihaknya terus melakukan pengamanan dan pengawalan Pemilu 2024. Mulai dari pendistribusian Logistik hingga saat ini Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Tingkat Kecamatan.


Hal tersebut merupakan bentuk kontribusi Polisi dalam tugas pengamanan. Selain itu, dedikasi menciptakan suasana yang aman damai dan kondusif serta penuh dengan kesejukan. "Kita juga berharap, masyarakat mendukung petugas dalam pengamanan. Sehingga pesta Demokrasi berjalan semestinya yang berdaulat dan bermartabat," pungkasnya. ***(Rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close