Notification

×

Iklan

Iklan

Lomba Aksera Tingkat Kecamatan Bojonggede Berjalan Sukses

29 Februari 2024


 

Bogor, zonamerdeka.com- Kegiatan lomba Ajang Kreatifitas Seni dan Agama RA (Aksera) tingkat Kecamatan Bojonggede, yang diikuti 60 sekolah RA se- Kecamatan Bojonggede berjalan sukses. Bertempat di gedung Laga Satria Pakansari Cibinong, kamis (29/2/24). 


Beberapa lomba yang ditampilkan diantaranya, lomba mewarnai, senam dan menari. Acara dibuka oleh ketua Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) dan Kelompok Kerja Kepala RA (KKRA) Bunda Nur laelaturohhmah dan Camat Bojonggede Tenny Ramadhani serta dari Kementerian Agama Kabupaten Bogor kasie Dikmad Marlihah. 


Ditemui di sela-sela kegiatan Ketua IGRA dan KKRA Nur Laelaturohhmah mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Aksera. "Karena ini menjadi ajang membentuk karakter dan kemampuan anak dalam berekspresi serta menjadikan anak yang selalu ceria dan mengenal dalam hal bersosial ditengah masyarakat," kata Nur Lailaturohhmah. 


Lanjut Bunda Laela sapaan akrabnya, Aksera ini adalah kegiatan rutin tahunan. 

"Kita ingin Aksera ini menjadi ajang silahturahmi bagi para pendidik dan para orang tua peserta didik, semoga kegiatan yang baik ini menjadi manfaat untuk kita semua. Sekaligus kita bersama-sama memberikan bimbingan dan ilmu, untuk terus mencerdaskan anak-anak sebagai calon pemimpin masa depan bangsa," ucapnya. 




(Irvan/Rudy)






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close