Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ikut Ronda Hingga Larut Malam, Polisi Wujudkan Cooling System Pemilu 2024

05 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Pelalawan Polda Riau, rutin sambangi Pos Kamling di Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.

Dalam giat sambang Pos Kamling tersebut, Bhabinkamtibmas juga ikut ronda bersama warga, hinga larut malam.

"Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibas menyampaikan pesan-pesan-pesan Kamtibmas. Dalam Rangka Colling System menciptakan suasana sejuk, aman, nyaman dan kondusif menjelang bergulirnya Pemilu Damai 2024," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H, Senin (5/2/2024).  

"Sekarang masih masa Kampanye dan untuk hari pencoblosan tinggal hitung hari yakni pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang," sambung Kapolsek.

Kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas, kita tekankan agar terus menyambang Pos Ronda sampai larut malam di wilayah hukumnya. Untuk mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas. Selain itu, untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.

"Kita minta kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya, supaya tetap aman dan kondusif. Terutama tahun ini tahun politik dan tahapan - tahapan Pemilu 2024," ujarnya.

Kemudian sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan antara Polri dengan lapisan masyarakat. 
"Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, Sekaligus kita manfaatkan kegiatan ini untuk mengali informasi yang berkembang," pungkas Kapolsek. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close