Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Didampingi Camat, Kapolsek Bunut Monitoring Pelaksanaan Pencoblosan Pemilu 2024

14 Februari 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson SH, memantau pelaksanaan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di dua kecamatan, Rabu (14/2/2024). Kedua kecamatan tersebut adalah Bunut dan Bandar Petalangan.


Di Kecamatan Bunut, Kapolsek didampingi oleh Camat Bunut Eri SAg, dan di Kecamatan Bandar Petalangan didampingi oleh Camat Bandar Petalangan Ramli SPd MPd.


"Di Kecamatan Bunut, terdapat 45 TPS dengan 22 personel pengamanan yang terdiri dari Polsek Bunut, BKO Polres Pelalawan, dan BKO Polda," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson SH.


Sementara di Kecamatan Bandar Petalangan, terdapat 48 TPS dengan 22 personel pengamanan yang terdiri dari gabungan Polsek Bunut, BKO Polres Pelalawan, dan BKO Polda Riau.


"Dari hasil pemantauan, masyarakat tampak antusias meskipun turun hujan dan kondisi aman dan terkendali," sebut Kapolsek.


Camat Bandar Petalangan Ramli SPd MPd, menambahkan bahwa kondisi aman mulai dari logistik hingga ke desa dan kelurahan hingga hari pencoblosan.


"Semoga Pemilu berjalan aman dan terkendali, melahirkan pemimpin yang amanah dan bisa membangun kampung," ujar Ramli.


Kepada masyarakat, Ramli mengimbau agar menjaga kondusivitas. Meskipun berbeda pilihan, silaturahmi harus tetap dijaga agar keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik.


"Hal ini berlaku mulai dari pencoblosan hingga pasca pencoblosan hari ini," pungkas Camat.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close