Notification

×

Iklan

Iklan

Di Lokasi Banjir, Polisi Bantu Ibu di Pelalawan yang Akan Melahirkan

08 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polisi sigap membantu ibu hamil yang akan melahirkan menuju rumah sakit menggunakan mobil patroli, Kamis (8/2/2023). 


Polisi tersebut dari Polsek Pangkalan Kerinci, jajaran Polres Pelalawan Polda Riau. Saat itu, patroli di lokasi banjir di Jalan Pulau Payung Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.


"Ibu hamil bernam Etika Gule usia 35 tahun. Merupakan warga PT Adei Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.  


Diketahui akan melahirkan, Personil dengan sigap dan tampa buang waktu mengantarkan ibu tersebut. Dari Pelabuhan Darurat menuju Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci Kerinci menggunakan mobil patroli Polsek Pangkalan Kerinci. 


"Berdasarkan laporan dari keluarga yang mendampingi, kondisi ibu hamil sudah pembukaan 5 dan terdapat dalam keadaan sehat walafiat," ujarnya.


"Sampai di rumah sakit pun, personil juga memastikan ibu tersebut segera mendapatkan perawatan oleh pihak rumah sakit," terang Kapolsek. 


Untuk diketahui, musibah banjir masih berlangsung di Kecamatan Pangkalan Kerinci. Akibat meluapnya air sungai kampar dan tingginya intensitas curah hujan.  


"Sekarang sudah kian surut. Semoga cepat berlalu dan warga kembali beraktivitas seperti biasanya," tandasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close