Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Teluk Meranti Jalin Silaturahmi dan Ciptakan Suasana Kondusif Dalam Pemilu Damai 2024

04 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda Handayanto Simanjuntak melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan warga binaannya, Minggu (4/2/2024). Silaturahmi dilaksanakan dengan cara Door to Door (Pintu ke Pintu) menyampaikan pesan Pemilu Damai.


"Kegiatan dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System) Pemilu Damai 2024," ujar Aipda Handayanto Simanjuntak.


Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H mengatakan, pada Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan.


"Pada saat ini kita sudah memasuki tahapan Pemilu. Hendaknya kita tidak terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya dan bijak menggunakan Medsos," cakap Kapolsek.


Selain itu, mohon bantuan untuk membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas. "Lalu sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas," pungkasnya.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close