Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Pangkalan Lesung Sambangi Tokoh Pemuda dan Ciptakan Situasi Kamtibmas

27 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Lesung Bripka Indra Saputra menyambangi Tokoh Pemuda dan Perangkat Kelurahan Pangkalan Lesung, Selasa (27/2/2024). Giat sambang ini, dalam rangka Pemilu damai Tahun 2024.



Kegiatan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Indra Syahputra dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama pelaksanaan pentahapan Pemilu Tahun 2024. 


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Tokoh Pemuda sekaligus Ketua LPM Pri Anugerah. 


"Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri. Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya pentahapan, pelaksanaan, dan pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024 di wilayah Hukum Polsek Pangkalan Lesung," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR Tinambunan, S.E., M.Si.  


Pihak kepolisian, katanya akan menjaga situasi Kamtibmas sampai dengan selesainya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024. Sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI.


Selain itu, eminta kepada semua pihak tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan berita yang belum dapat dipastikan kebenarannya atau Hoax.


Pri Anugerah, selaku Tokoh Pemuda sekaligus Ketua LPM Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalqn Lesung mengucapkan, terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya polsek Pangkalan Lesung. Ia menyatakan kegiatan sebagai bentuk upaya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif selama Pemilu Tahun 2024.


Dirinya, akan turut serta membantu polri dalam penyampaian kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat menjaga situasi kamtibmas sampai dengan selesainya seluruh tahapan Pemilu 2024


"Terimakasih kepada Polri Khususnya Polsek Pangkalan Lesung atas terlaksananya Pemilu 2024 yang aman dan lancar di Kecamatan Pangkalan Lesung," pungkasnya. 


Rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 14.00 WIB, dalam keadaan aman dan terkendali.***






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close