Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Polisi Bandar Sei Kijang Bantu Evakuasi Kendaraan di Lokasi Banjir dan Coolling System Pemilu 2024

06 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Personil Polsek Bandar Sei Kijang Ipda Gerhard Sitompul, S.H, bantu evakuasi kendaraan yang ingin melewati lokasi banjir Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Selasa (6/2/2024).


Aksi tersebut dilakukan dalam rangka Cooling System. Bertujuan agar tercipta situasi dimasa tahapan Pemilu betul - betul dalam keadaan aman dan kondusif.


Dengan terciptanya situasi yang aman, maka dipastikan selama bergulirnya tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik dan lancar khususnya di Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.


"Dalam aksinya, personil juga enyampaikan pesan - pesan Pemilu damai ke masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H.


Selanjutnya, apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan. Karena Polri bertanggung jawab atas harkamtibmas terlebih lagi saat Pemilu berlangsung.


"Program Colling System ini mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat serta berkomitmen memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi," ujar Kapolsek.


"Melalui pendekatan humanis seperti ini, diharapkan masyarakat, akan semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tambah Kapolsek. ***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close