Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Polisi Bagikan Roti Gratis Kepada Supir Antri di Lokasi Banjir Pelalawan

04 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Personel Polsek Bunut, jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Ahad (4/2/2024).


Pengaturan ini dilakukan karena debit air di Jalan Lintas Timur mengalami peningkatan, dengan ketinggian antara 50 hingga 70 CM. Hal ini mengakibatkan kendaraan mengalami antrean panjang hingga belasan kilometer.


Menunjukkan rasa empati dan kepedulian terhadap pengemudi, polisi bersama Puskesmas II Pangkalan Kuras membagikan roti di lokasi tersebut.


"Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terpaksa mengantre di Jalan Lintas Timur akibat banjir," ujar Bhabinkamtibmas Desa Air Terjun, Agus Sulistiyono, yang bertugas saat itu.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson SH, membenarkan aksi personelnya tersebut.


"Kegiatan ini merupakan bentuk sosial polisi di lokasi banjir. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi para supir yang sedang menunggu antrean melewati genangan air di Jalan Lintas Timur. Saat ini, kondisi air masih tinggi," ujar Kapolsek.


Dalam kesempatan itu, personel juga memberikan himbauan kepada para supir untuk bersabar dan tidak saling mendahului, karena hal tersebut akan menyebabkan kemacetan panjang.


"Ikuti jalur kiri, jangan saling mendahului. Jika mendahului, akan terjadi empat jalur dan kemacetan tidak terelakan. Untuk itu, harus tetap bersabar," tegas Kapolsek.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close