Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sinergitas Polisi dan TNI Cegah Lakalantas dan Ciptakan Suasana Jelang Pemilu di Kecamatan Pangkalan Lesung

29 Januari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Pangkalan Lesung, jajaran Polres Pelalawan bersama TNI, melakukan patroli pengaturan lalu lintas di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan pada Senin (29/1/2024). Patroli ini dilakukan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas dan mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024.


Patroli dilakukan di lokasi-lokasi yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, seperti di setiap persimpangan di Kelurahan Pangkalan Lesung. Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR. Tinambunan, S.E., M.S.i mengatakan bahwa patroli ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri.


Dalam patroli ini, petugas menggunakan kendaraan roda empat (R4) Dinas Polsek Pangkalan Lesung dan melakukan dialog dengan masyarakat. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menekan angka kecelakaan dan mencegah terjadinya tindak kriminal lainnya.


Petugas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan memperhatikan rambu-rambu lalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan.


"Dengan adanya patroli ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat dalam mencegah terjadinya kecelakaan," ujar Kapolsek.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close