Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sambang Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Bunut Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

28 Januari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Keranji Timur dan Sialang Bungkuk, Aipda Nanda Hermawan, mengunjungi warga binaannya, Ahad (28/1/2024). Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mencapai pemilu yang aman dan kondusif di Desa binaannya.


"Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan dan sekaligus menyampaikan himbauan tentang Cooling System Pemilu Damai 2024," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Bunut, AKP Hendri Berson SH.


Mengingat saat ini sudah memasuki masa kampanye Pemilu, Bhabinkamtibmas gencar melakukan kunjungan ke warga. Dalam kunjungan tersebut, ia menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024.


Di antaranya, ia menghimbau agar warga jangan mudah terprovokasi dengan hoax dan isu-isu provokatif yang dapat mengganggu ketertiban dalam berdemokrasi. Selain itu, ia juga menghimbau agar warga tidak menciptakan perpecahan dan perselisihan dalam menentukan pilihan.


"Kita semua berharap, semoga pesta demokrasi ini dapat dilaksanakan sesuai dengan semestinya. Bebas dari perselisihan dan perpecahan, karena perbedaan pilihan adalah hal yang biasa dalam berdemokrasi," katanya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close