Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Konser Indonesia Maju Prabowo - Gibran putaran di Kota Sawahlunto Berlangsung Meriah

31 Januari 2024

 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - Konser Indonesia Maju Prabowo - Gibran putaran kesembilan yang di gelar di kota Sawahlunto berlangsung meriah.


Diperkirakan tidak kurang dari 20 ribu penonton memadati lapangan Ombilin kota Sawahlunto untuk menyaksikan Kampanye Tim Capres - Cawapres no. urut dua tersebut pada hari Selasa, 30 Januari 2024.


"Alhamdulillah dan terimakasih pada segenap warga kota Sawahlunto yang datang pada hari ini dimana hal ini menandakan kecintaan kita bersama pada Pak Prabowo dan mendukung serta memilih beliau pada hari pemungutan suara tanggal 14 Februari nanti" kata Andre Rosiade, anggota DPR-RI yang juga Caleg DPR-RI Dapil Sumbar Satu.


Sebagai informasi sekaligus kabar gembira untuk kita bersama, lanjut Andre, dalam hasil Survey terakhir elektabilitas pasangan Capres - Cawapres no. urut dua berada pada peringkat pertama dengan Raihan dukungan diatas 50% .


Ia menambahkan, untuk Sumatera Barat sendiri saat ini berdasarkan hasil Survey LSI, pasangan Prabowo - Gibran juga unggul dengan tingkat dukungan mencapai 47% dari total responden.


"Berdasarkan hal ini , dapat saya pastikan bahwa pak Prabowo akan menang dalam satu putaran pada Pemilu ini" tegas Andre.


Ditengah-tengah orasinya, para penonton meminta Andre untuk melakukan video call dengan sang anak dan menantunya yaitu Azizah dan Pratama Arhan. 


"Insyaallah, tanggal 8 atau 10 ini saya akan hadirkan mereka di Sumatera Barat untuk menyapa sanak saudaranya disini" janji Andre 


Senada dengan Andre Rosiade, Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 Vasco Ruseimy dan Edriana juga mengungkapkan keyakinan mereka bahwa Pasangan Prabowo - Gibran akan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.


Di lokasi juga terlihat hadir ketua serta pengurus berikut kader dari segenap Partai Pendukung pasangan Capres - Cawapres tersebut diantaranya Ketua Partai Gerindra Sawahlunto Ismed di dampingi sang istri Eka Wahyu yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Kota Sawahlunto danaju sebagai Caleg Partai Gerindra Dapil Kecamatan Barangin, Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Deri Asta, Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Sawahlunto.


Yanto


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close