Notification

×

Iklan

Iklan

Hadirkan Prabowo dan Dewa 19, Peringatan HUT SPSI ke-51 dan Gasper ke-8 Termegah

27 Januari 2024


 



Sidoarjo, zonamerdeka.com - Ketua SPSI Jawa timur H. Ahmad Fauzi menyampaikan pada awak media dalam Konferensi Pers Hari Ulang Tahun SPSI Ke-51 tahun dan GASPER Ke-8 tahun di Executive Cafe Jalan Kav DPR 4 H No.13 Pagerwojo Buduran, Jumat (26/1).


Fauzi mengatakan. “Dalam rangka Ulang tahun SPSI dan Gesper pada tanggal 28 Januari 2023 yang akan di gelar di Stadion Gelora delta Sidoarjo dan HUT ini merupakan terbesar dalam sepanjang sejarah, ini adalah rekor di Indonesia dan khususnya Jawa Timur”, ucapnya.


” Saya pastikan Menhan Prabowo akan hadir dan bergabung dalam acara tersebut, melalui konferensi pers ini saya mohon doanya dan semua tujuan saya dalam mensukseskan HUT SPSI ini bisa tercapai ” jelasnya .


"Dalam konferensi Pers ini saya mohon doanya agar berjalan lancar, dan saya mohon maaf jika animo masyarakat nanti melebihi kapasitas Stadion, yang pasti akan berjubel dengan banyaknya masyarakat yang hadir. Selain itu kami juga memberikan door prize yang luar biasa dan hiburan dari Dewa 19 ” ujarnya. (sb1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close