Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Coolling Systim, Polisi Ciptakan Pemilu Damai 2024 di Kecamatan Pangkalan Lesung

31 Januari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP AR. Tinambunan SE MSI, melaksanakan Cooling System Pemilu 2024 dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Rabu (31/1/2024).


Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Mulya Subur, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, sekaligus sebagai sosialisasi pencoblosan yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek melakukan sesi tanya jawab untuk menggali informasi dari masyarakat seputar Kamtibmas di Kecamatan Pangkalan Lesung.


"Tujuan kegiatan ini adalah menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP AR. Tinambunan SE MSI.


Ia menjelaskan bahwa Cooling System dilaksanakan setiap hari menjelang pelaksanaan Pemilu Damai Tahun 2024. Kegiatan ini merupakan upaya kepolisian dalam memelihara dan menjamin kondusifitas Kamtibmas.


"Karena merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara yang baik. Tanamkan sikap saling menghormati dan menghargai antar sesama dan jangan mudah terpengaruh dengan isu dan berita hoax yang bisa memprovokasi terjadinya perpecahan," pungkasnya.




ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close