Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Pemilu Damai, Polisi ini Sambang Warga Ajak Jaga Kamtibmas

04 Januari 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Upaya menjaga dan memelihara Kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024 terus dilakukan pihak kepolisian. Kemudian, sebagai garga terdepan, upaya tersebut terus di optimalkan.


Salah satu cara untuk menciptakan suasana yang damai, aman dan kondusif serta sejuk, pihak kepolisian melakukan Cooling System (Sistem Pendinginan) pemilu.


Yaitu menyambangi warg dengan mengajak bersama-sama menjaga Kamtibmas. Selain itu, memberikan edukasi terkait Pemilu yang penuh kesejukan.


Seperti yang dilakukan, personil Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau. Ia Bhabinkamtibmas Desa Pulau Muda Bripka Yulizar.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H membenarkan, perihal kegiatan anggotanya. Ia mengatakan, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Pemilu damai kepada warga Dusun 4 RT 02 RW 15, Desa Pulau Muda.


Dalam kesempatan tersebut, personil memberikan himbauan kepada warga agar berhati – hati dengan curah hujan yang tinggi setiap harinya.


"Agar masyarakat tetap menjaga ketertiban dan menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024. Sekaligus memastikan masyarakat menyambutnya dengan damai dan sukacita," ujarnya.


Berharap, warga dapat mengerti dan saling bekerja sama untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian terkait sungai yang banjir.


"Kegiatan sambang warga yang di lakukan, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan juga sebagai sarana penyampaian himbauan-himbauan terkait Kamtibmas kepada warga masyarakat. Dengan begitu masyarakat merasakan kehadiran Polisi untuk melayani dan melindungi masyarakat," pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close