Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Bunut Cek Debit Air dan Sampaikan Pesan Pemilu Damai Pakai Sampan

04 Januari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bhabinkamtibmas Desa Merbau dan Kriung Brigadir arlis Saputra bersama Bhabinkamtibmas Desa Balam Merah dan Bagan Laguh Brigadir Rudiansyah, S.H, melewati aliran Sunga di Desa Merbau Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Kamis (4/1/2024).


Kegiatan dilaksanakan pegecekan debit air menyampaikan himbauan tentang Cooling System kepada warga yang berada di lokasi tersebut.

Pengecekan debit air, karena tingginya intenstitas curah hujan beberapa hari belakangan ini. 


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.H, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H mengatakan, kegiatan dilaksanakan demi tercapainya pemilu yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pelalawan, khususnya di Kecamatan Bunut.


Kegiatan dimaksudkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sambil menyerukan Pemilu serentak damai. Selain itu, juga dilaksanakan dialog interaktif serta diskusi terkait konflik Pemilu selama tahapan Pemilu.


"Kami mengimbau agar seluruh lapisan masyarakat mendukung semua tahapan Pemilu serentak 2024. Kemudian mengingatkan, boleh berbeda pilihan namun harus tetap menjaga situasi yang kondusif demi keamanan dan kenyamanan bersama," ujarnya. 


"Intinya beda pilihan itu wajar, tapi silahturahmi harus tetap terjalin dengan baik," tambah Kapolsek. ***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close