Notification

×

Iklan

Iklan

Bantu Warga Naikkab Motor ke Pompong, Polisi Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024

26 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan Cooling System, demi mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan kondusif, Jumat (26/1/2024). Berlangsung di Desa Sokoi Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan.


Kegiatan dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Kampar Bripka Agusman serta diikuti oleh personil Polsek Kuala Kampar.


"Dalam kesempatan itu, personil membantu menurunkan Sepeda Motor menggunakan Troli ke Pompong Warga yang hendak menyebrang dari Desa Sokoi ke Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan kuala kampar," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.  



Bantuan diberikan l, menambah keakraban dan kedekatan dengan masyarakat dengan membantu warga secara spontanitas untuk membantu.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan S)situasi Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif. Selama berjalannya pentahapan, Plpelaksanaan, dan pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024," ujarnya. 


"Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," pungkas Kapolsek. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close