Notification

×

Iklan

Iklan

Komunikasi Langsung, Kapolsek Teluk Meranti Kembali Gelar Jumat Curhat di Kelurahan

08 September 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Jumat (8/9/2023).


Jumat Curhat dilaksanakan, bentuk komunikasi yang aktif bersama warga. Karena bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.


"Dalam kesempatan itu, warga menyampaikan keluhan. Salahsatunya, terkait dengan Narkoba di Kecamatan Teluk Meranti yang dapat merusak generasi," kata Kapolsek. 



Untuk menanggapi hal itu, Polsek Teluk Meranti selalu melakukan pencegahan Narkoba di wilayah hukumnya. Hal itu, terbukti pada tanggal 7 September 2023 kemarin, berhasil mengamankan 2 orang pelaku Bandar Narkoba di Desa Petodaan.


Selain itu, Kapolsek juga berharap atas kerjasama masyarakat untuk memberikan informasi kepada pihaknya. Agar segera dilakukan penyelidikan dan memberantas peredaran Narkoba di wilayah Kecamatan Teluk Meranti.


Untuk diketahui, kegiatan Jumat Curhat juga dilakukan di Desa-Desa lainnya yang dilakukan oleh personil Polsek Teluk Meranti. Dengan tujuan yang sama yakni, mendengarkan berbagai Curhat masyarakat.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close