Notification

×

Iklan

Iklan

Kapten Inf Ronny Retraubun Apresiasi Gerakan Pasar Murah Yang Digelar Badan Pangan Nasional di PLBN Sota

14 September 2023


 


Asmat, zonamerdeka.com  - Wakil Komandan (Wadan) Komando Rayon Militer (Koramil) 1707-16/Sota Kapten Inf Ronny Retraubun atas nama Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito mengatakan bahwa pihaknya dari TNI senantiasa mendukung setiap program pemerintah maupun pihak swasta dalam membangun dan memberdayakan masyarakat setempat. 


Karena itu ia sangat mengapresiasi kegiatan Gerakan Pasar Murah yang digelar Badan Pangan Nasional di  PLBN Sota, Kamis (14/9/2027) yang dihadiri Wakil Bupati Merauke Muhammad Riduwan dan jajaran Forkompinda Merauke, Wakapolres Merauke Kompol Viky Pandu Widhapermana dan pimpinan Polsek jajaran, Kepala PLBN Sota Ni Eluh Puspa Jayaningsih serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. 



"Pada prinsipnya kehadiran kami untuk memberikan dukungan kepada Pemerintah terutama dalam setiap program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat," tutur Kapten Ronny dalam keterangannya kepada media ini.




Kemudian katanya, kegiatan Gerakan Pangan Murah yang digelar BPN ini bertujuan untuk menjaga stabilitas harga pangan ditengah lonjakan harga barang yang naik secara signifikan di Kabupaten Merauke belakangan ini. 


Sehingga kehadiran pasar murah tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat di perbatasan Sota untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.


Sementara itu, terpisah Wakil Bupati Merauke Muhammad Riduwan pada kesempatan tersebut berdasarkan keterangan yang dihimpun media ini menyampaikan apresiasi kepada seluruh pimpinan di Distrik Sota termasuk jajaran Koramil 1707-16/Sota dalam menjaga keamanan di Distrik Sota. Ia berharap sinergitas itu terus ditingkatkan kedepannya terutama dalam memberikan perlindungan kepada Masyarakat serta mendukung roda perekonomian di wilayah tersebut.


"Kami yakin dukungan pihak keamanan di tempat ini secara langsung akan membantu gerakan pasar murah ini sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat di PLBN Sota," ujar Wakil Bupati Merauke.

(Jef)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close