Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Berbagi Harmoni, Polsek Bagikan Ratusan Bungkus Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat Membutuhkan

29 September 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Jumat Berbagi Harmoni memberikan Paket Makanan Siap Saji (Nasi Bungkus) oleh Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau.


 Diberikan kepada Masyarakat yang membutuhkan, dalam rangka Program Kerja Kapolsek Pangkalan Kerinci di setiap hari Jumat.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Pangkalan Kerinci Iptu beserta Personil Polsek Pangkalan lainnya. 


"Adapun sumber makanan Siap Saji (Nasi Bungkus) berasal dari infaq Personil Polsek Pangkalan Kerinci serta Pemilik Rumah Makan dan Ampera yang berada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci yang di jemput oleh personil," ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H. 


Jumlah yang di serahkan sebanyak 100 Bungkus. Dilaksanakan didepan Polsek Pangkalan Kerinci 45 bungkus dan Mesjid AR-RAHMAN 55 bungkus.


"Kepada Tukang Parkir, Supir Oplet, Pengendara Bermotor. Pengurus Mesjid Fajar Akbar, Anak Yatim dan Kaum Duafa dan Jemaah Mesjid Fajar Akbar," beber Kapolsek. 


Bertujuan, bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Serta menanamkan kesadaran kepada Personil Polsek Pangkalan Kerinci dan Pemilik Warung Makan bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang membutuhkan. dan meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat.


Kegiatan berakhir sekira Pukul 13.30 WIB, sampai dengan kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close