Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bangka Gelar Kegiatan Minggu Kasih Bersama BKSG Kabupaten Bangka

27 Agustus 2023


 


Sungailiat, Kontrasmedia.com - Kepolisian Resor Bangka melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama Pengurus Badan Kerja Sama Gereja Kabupaten Bangka. Bertempat di Warung Kopi Ampera Sungailiat. Minggu (27/8/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt.Kasat Lantas Iptu Kardonetso Siagian, Kasi Humas Akp Zulkarnain, Perwira Polres Bangka dan Badan Kerja Sama Geraja (BKSG) Kabupaten Bangka.



Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K. melalui Kasi Humas Akp Zulkarnain mengatakan, ini merupakan salah satu program Quick Wins dan juga sebagai media antara masyarakat dengan Kepolisian untuk menyampaikan permasalahan serta usul dan saran terhadap pelayan Polri kepada Masyarakat.



“Kegiatan Minggu Kasih merupakan program kepolisian terbaru yang nantinya akan dilaksanakan secara rutin setiap hari minggu,"ujar AKP Zulkarnain


Dalam kegiatan tersebut Plt.Kasat Lantas melakukan sosialisasi dan himbauan tertib berlalu lintas.


"Diharapkan kepada masyarakat agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas, terutama menggunakan sabuk pengamanan saat mengemudikan mobil dan menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor serta tidak menggunakan knalpot racing /brong," jelas Iptu Kardonetso Siagian.


Dikesempatan yang sama Pendeta Ferdy Karinda mengatakan Kami sebagai pengurus Badan Kerjasama Gereja (BKSG) Kabupaten Bangka sangat mengapresiasi dan mendukung semua program kepolisian khususnya Polres Bangka dalam memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Terimakasih kami ucapkan kepada pihak Kepolisian khusus Polres Bangka yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kami mengapresiasi serta mendukung semua program Polres Bangka dalam memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," Ucap Pendeta

(Wawan)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close