Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Gelar Jumat Curhat Bersama Warga

25 Agustus 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jum'at curhat Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau dipimpin Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Bripka Dedy Kurniawan. 


Dilksanakan di Lingkungan Kopau Kelurahan Kerumutan KecamatanKerumutan Kabupaten Pelalawan, Jumat (25/8/2023).


"Kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri dan mencari solusi di setiap Permasalahan yang ada di tengah-tengah Masyarakat," ujar Bripka Dedy Kurniawan. 



Selain itu, menjalin keakraban antara Pihak Kepolisian dengan Masyarakat. 


Dalam kesempatan itu, Ia juga menyampaikan pesan Kamtibmas berupa, menjaga Kamtibmas di lingkungan agar tidak ada gangguan Kamtibmas, jangan Memakai Narkoba, Miras dan perjudian merusak Moral dan etika.


Selanjutnya, bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan, apabila masyarakat membuka lahan perkebunan tidak dengan cara di bakar karena di larang oleh undang.


Apabila mendapatkan Gangguan Kamtibmas di lingkungan segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas untuk di lakukan pencegahan dan solusi dan jangan terpengaruh terhadap berita Hoak yang sering beredar saat ini,apabila mendapat berita cari kebenaran terhadap berita tersebut.


"Menjelang Pilkada serentak mari sama-sama kita untuk menjaga Keamanan dan Netralitas dalam berpolitik,jangan terprovokasi dengan beda partai politik hingga kita melakukan hal yang bisa merugikan negara dan orang lain," tambah Bhabinkamtibmas. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close